• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Dibawah Kepemimpinan Jenderal Tito, Polri Selangkah Lebih Maju

13 September
17:05 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Polri sudah selangkah lebih maju dengan memanfaatkan teknologi untuk melayani dan melindungi masyarakat. Salah satu contohnya kehadiran Command Center di Polda Bali.

"Sesuai dengan atensi Kapolri yaitu adanya Manajemen Media. Sehingga, perlu diinformasikan kepada masyarakat bahwa Polri saat ini sudah selangkah lebih maju dengan teknologi yang ada," ujar Kasubbag Opinev Bag Penum Ropenmas Divhumas Polri AKBP Zahwani Pandra Arsyad saat menyambangi Polda Bali, Rabu (12/9/2018).

Dijelaskan mantan Abang None Jakarta ini mengatakan bahwa pihaknya juga sudah melaksanakan peliputan terkait kegiatan The 2nd World Parliament Forum On Sustainable Development (WPFSD) yang digelar di Hotel Patra Bali, Denpasar.

Dimana, dalam acara tersebut Ketua DPR RI menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polda Bali baik dalam pengamanan event nasional maupun internasioal.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Hengky Widjaja menyampaikan bahwa dalam menghadapi pelaksanaan Annual Meeting IMF-World Bank tahun 2018, Polda Bali sudah melakukan berbagai kegiatan yang sifatnya preemtif, preventif sampai dengan penegakan hukum atau represif.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00