• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Maung Bandung Bertekad Taklukkan Singo Edan di Kandang

12 September
20:22 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Pekan ke-21 Liga Satu akan di lakoni skuad Persib Bandung dengan melawan tim Arema FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018), target kemenanganpun diusung Bojan Malisic dan kawan-kawan untuk terus menjaga posisi puncak klasemen. 

Semangat tersebutpun diserukan bek sayap persib Ardi Idrus, ia mengatakan seluruh pemain dalam keadaan siap melawan Arema FC, iapun tegaskan tidak ada kata lain selain kemenangan untuk timnya.

“Bagi saya mewakili pemain disini kita pertandingan besok ini sebagai pemain sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema. Intinya besok kita harus menang seperti yang dikatakan pelatih kita harus dapat tiga poin,” kata Ardi Idrus saat sesi jumpa pers, di Graha Persib Jalan Sulanjan Bandung, Rabu (12/9/2018).

Ardipun menilai, persiapan tim sudahlah sangat matang, apalagi setelah libur panjang pelatih langsung menggenjot fisik dan strategi tim untuk dapat meraih hasil maksimal ketika Liga Satu kembali di gelar.

“Kalau itu sih engga pengaruh sama kondisi fisik dan kita dalam beberapa minggu ini sudah latihan cukup baik dan kita juga buat pertandingan besok enjoy untuk menangi pertandingan besok. Itu adalah hal penting,” tambahnya.

Sedangkan kubu lawan melalui pemainya Konate Makan mengungkapkan, bahwa Arema mengincar minimal satu poin di kandang Persib. Meski itu cukup sulit, Konate yakin ia dan pemain lainya dapat menyulitkan tim tuan rumah.

“Persib tim besar tim kuat yang putaran pertama mereka ada di atas, Insha Allah besok kita kerja keras banyak motovasi untuk bisa dapat poin di sini,” kata Konate di tempat yang sama.

Sebagai mantan pemain Persib, Konate pasti akan menjadi sorotan para penonton di stadion GBLA, tapi pemain asal Mali itu mengaku tidak akan menghiraukannya dan akan bermain profesional. Namun, jika ia mencetak gol dirinya mengatakan tidak akan melakukan selebrasi untuk menghormati bobotoh.

“Mudah mudahan kalau saya cetak gol saya tidak selebrrasi, saya sujud untuk kasih sama tuhan saja. Saya tidak akan selebrasi. Saya enggak bisa selebrasi," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00