• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bayu Nugroho Bawa PSIS Unggul 1-0 Atas PSMS Babak Pertama

12 September
16:17 2018
0 Votes (0)

KBRN, Medan: PSMS Medan kembali menjamu tim PSIS Semarang, pada pekan ke -21 lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 Indonesia, di Stadion Teladan, Medan Rabu (12/9) sore.

Pada babak pertama, PSMS harus tertinggal 0-1 berkat gol yang diciptakan Bayu Nugroho menit ke -7.

Menit awal babak pertama PSMS melancarkan serangan ke jantung  pertahanan PSIS. Menit ke -3 PSMS nyaris unggul. Sayang, tandukan M Roby yang memanfaatkan tendangan pojok Gusti Sandria masih menerpa tiang kanan PSIS.

Menit ke - 7 PSIS justru mampu unggul 1-0 melalui Bayu Nugroho yang memanfaatkan bola rebound hasil sepakan kaki kiri Bruno Silva yang sempat ditepis kiper PSMS, Abdul Rohim di mulut gawang.

Menit ke -26 PSMS kembali mendapat peluang samakan skor. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Shohei Matsunaga dari sisi kanan, umpannya mampu dimanfaatkan Frets dengan heading. Namun, sundulan kepala pemain bernomor punggung 21 ini masih melambung.

Enam menit berselang, giliran Rachmad Hidayat yang mengancam gawang PSIS yang dijaga Joko Ribowo. Sayang, sepakan kaki kiri Rachmad yang mengarah ke tiang kanan masih bisa dihalau Joko Ribowo. Menit ke 34, tendangan percobaan Felipe dari jarak 25 meter juga masih belum menemui sasaran.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 bagi keunggulan PSIS. (JS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00