• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

RRI, Selalu Ada dan Akan Tetap Ada

12 September
14:56 2018
2 Votes (2.5)

KBRN, Malang: Peringatan puncak Hari Radio RRI ke 73 berlangsung dengan khidmat, upacara penyulutan obor Tri Prasetya RRI sebagai simbol api yang tak pernah padam dinyalakan tepat pukul 11.00 WIB oleh Kepala Stasiun RRI Malang, Dra Teguh Yuliastuti, Rabu (12/8/2018).

Sebelum penyulutan obor, pada pagi harinya dilakukan upacara di depan halaman kantor RRI Malang, yang diikuti seluruh  karyawan-karyawati RRI Malang.

Dalam sambutannya, meskipun RRI sudah berusia cukup tua yaitu 73 tahun  tapi selalu memperbarui karya -karyanya sehingga RRI masih digemari masyarakat.

Dengan mengambil tema dari sini  Indonesia ada dan terus ada dan terus ada mudah-mudahan RRI terus bisa mengawal NKRI.

"RRI kedepan harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat baik itu secara konten siaranya maupun sarana dan prasarana sehingga publik merasa puas"tuturnya

Harapannya, RRI akan terus berbenah dan pada saat ini sesuai dengan kemajuannya teknologi yang ada, RRI sudah berusaha masuk di teknologi yang baru,  RRI tidak hanya bisa didengar malalui radio tapi juga bisa ditonton.

"Tadi sudah di launching oleh Direktur Utama RRI yang disebut dengan RRI net dan mudah -mudahan RRI terus bisa melakukan inovasi-inovasi sehingga makin digemari masyarakat," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukannya penandatanganan MOU antara  3 polres diwilayah hukum  Malang Raya (Kota Malang, Batu dan Kabupaten  Malang ) dalam mengisi acara siara "Haloo Polisi" dan pemberianpenghargaan terhadap  para nara sumber yang selalu aktif sebagai pengisi acara siaran di RRI Malang.

Dalam Upacara hari radio RRI ke 73 Selain dihadiri karyawan dan karyawati RRI Malang juga di hadiri perwakilan Forpimda di Malang raya.(AS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00