• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Septo Mulyadi dan Rosalina Juara Bintang Radio Provinsi Bali 2018

9 September
23:36 2018
1 Votes (5)

KBRN, Denpasar : Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Putu Rosalina Adnyani, menggenggam status juara Bintang Radio 2018, setelah di partai final mengalahkan rival-rivalnya, yang berlangsung di Level 21 Mall, Sabtu (8/9/2018). Septo Mulyadi Tagur dengan melantunkan  lagu wajib pria ‘Dia’  meraih nilai 687, sedangkan peringkat kedua direbut Gede Bagus Nando Krisnayana Dwi Susila (677) dan posisi tiga dengan nilai 672 diraih Vicky Dwiki.

Untuk kategori wanita,  gelar juara direbut Putu Rosalina Adnyana dengan lagu wajib ‘Teduhnya Wanita’ meraih nilai 680, disusul Agung Mirah Prayoga (660), dan Komang  Laksmi Tirta Dewi juara dengan nilai 654. Dewan juri, I Komang Sudana, Fransisca Sri Haryanti dan Ida Bagus Surya Kastawa, juga menetapkan juara harapan satu hingga tiga.

Adapun harapan satu hingga tiga kategori pria meliputi I Made Dhima Franshima, Kadek Ferri Kurniawan dan I Gede Susila Arsana Putra. Kemudian harapan satu hingga tiga kategori wanita, yakni Kadek Nita Purnama Sari, Nyoman Ratna Kartika Dewi dan Ni Komang Suryantari.

Panitia Bintang Radio 2018, Sujaedi menjelaskan, Bintang Radio melibatkan 28 pria dan 20 peserta wanita. Selain lagu wajib, peserta juga bisa menentukan lagu pilihan.

Sementara itu, Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Denpasar, Sophia Endang Widowati manegaskan, kegiatan ini sudah menjadi ikon RRI secara nasional yang dilakukan Provinsi yang selanjutnya ditindaklanjuti ke tingkat nasional. Kegiatan ini sangat positif memberi wadah kawula muda. “Bintang Radio merupakan kegiatan sangat positif untuk generasi muda khususnya di bidang olah vokal, bagi sang juara akan mewakili Bali ke tingkat Nasional di Jakarta, Nopember mendatang,” ucap Kepsta Sophia Endang Widowati.

  • Tentang Penulis

    Supriyono

    Masukkan kontak person anda disinia email, fb, twitter dll<br />

  • Tentang Editor

    Agus Rusmin

    Reporter Senior RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00