• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

BRI Cabang Biak Dukung Layanan Medis Korem 173 Praja Vira Braja Biak

16 August
19:21 2018
0 Votes (0)

KBRN,  Biak : Badan Usaha Milik Negara Bank Rakyat Indonesia Cabang Biak Papua, serahkan 1 Unit kendaraan Ambulance pada Korem 173/PVB Biak.  

Penyerahan Ambulance dilakukan oleh Pemimpin BRI Cabang Biak Hendro Eko Subagyo diterima Komandan Korem 173/PVB Biak, Brigjen TNI Bahman, disaksikan Perwira TNI dari Korem 173/PVB Biak dan para kepala seksi serta staf BRI Cabang Biak, berlangsung diteras Korem 173, Kamis (16/8/2018).

Kata Hendro Eko Subagyo, sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang perbankan, tidak hanya berbisnis,  tapi ingin membangun Kabupaten Biak Numfor dengan berkontribusi melalui berbagai bantuan pada masyarakat.

“Setiap bantuan yang kami berikan sudah menjadi komitmen dan ini berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), sehingga laba yang diperoleh kami coba memberikan kepada masyarakat sekitar wilayah pelayanan BRI, sedangkan bantuan ambulance ini adalah berkat komunikasi baik Pihak Korem 173/PVB dengan BRI Cabang Biak”,jelas Hendro.

“Setahun tiga bulan lamanya,  saya melaksanakan tugas di Kantor Cabang Biak sudah banyak bantuan yang kami berikan mencapai 1 milliard rupiah lebih”,lanjutnya.     

Hendro Eko Subagyo harapkan, agar ambulance tersebut dapat bermanfaat untuk pelayanan kesehatan, tidak semata dalam jajaran kesatuan Korem 173/PVB Biak, tapi juga pada masyarakat umumnya.

Semetara Komandan Korem 173/PVB Biak Brigjen TNI Bahman mengatakan kehadiran Kendaraan Ambulance ini, ikut mendukung pelayanan medis ketika berlangsung pelayanan evakuasi.  

“Bantuan ambulance tersebut tentu menambah unit kendaraan kesehatan dan kepada Dandenkes Korem 173/PVB Biak, agar dapat merawat ambulance ini dengan baik dan harus dijaga kesiap siagaan, serta masukan dalam jajaran apel kendaraan, supaya bisa di cek setiap saat, semoga BRI Cabang Biak kedepan, semakin besar dan maju, semakin solit dengan Korem 173/PVB Biak, intinya menjadi partner, bersama BRI TNI semakin kuat”,tegasnya.

Penyerahan bantuan 1 unit kendaraan ambulance ini di saksikan para Perwira Korem 173/PVB dan Staf BRI Cabang Biak Numfor.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00