• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Korem 102 Akan Terus Bina Potensi Juara Olah Raga Antar SMA

14 August
19:15 2018
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya: Seusai helatan pertandingan olah raga antar SMU , Korem 102 akan melakukan pemantauan dan pembinaan kepada juara-juara peraih prestasi dalam kompetisi tersebut. Korem 102 berjanji, tunas tunas muda berbakat tersebut tetap akan mendapat tempat dan tidak begitu  saja meredup seusai laga dan kompetisi usai.

Hal ini disampaikan Kapenrem 102, Mayor Infanteri Mahsun Abadi kepada RRI, Selasa (14/8/2018). Dijelaskan Mahsun Abadi, pertandingan memperingati hari kemerdekaan RI ke 73 ini secara umum berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan berarti. Namun demikian, para kampiun dan bibit bertalenta dijamin tidak akan meredup dan hilang pamor begitu saja. Korem 102 tetap akan melakukan berbagai pemolesan di sana sini sekaligus pemantauan agar bibit bibit muda berbakat tersebut terus terasah bahkan menemukan dunia dan jalannya yang lebih sukses. Korem 102 akan melakukan  talent scouting dan mencari bibit berbakat untuk dikembangkan. Para talenta potensial akan direkomendasikan kepada pengurus dan induk organisasi olahraga di Kalteng seperti PSSI, PBPSI dan sebagainya sehingga medapatkan wadah yang lebih luas.

“Selain juga Korem 102 akan terus membina terus menerus dan melatih baik secara individu dan sebagai tim,” terangnya.

Seperti diketahui, memperingati Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 73, Korem 102 menggelar pertandingan olahraga antar SMU se Palangkaraya yang diikuti sbanyak 22 sekolah dan mempertandingkan enam cabang olah araga seperti takraw, basket, voli, renang, sepak bola dan tenis meja. Korem 102 menyimpan visi selain untuk menjaring atlit olah raga berbakat juga mencetak bibit potensi dan talenta berbakat yang unggul dan mampu diandalkan. Selain juga menghindarkan anak anak muda dari kegiatan negative seperti narkoba, mabuk mabukan atau kebut kebutan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00