• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polsek Ambunten Sumenep Tangkap Pengedar Sabu

13 August
14:48 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Polsek Ambunten Sumenep berhasil mengamankan seorang pria berinisal AF (38) warga Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep karena memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,4 gram.

“Yang bersangkutan kami amankan di depan kantor PLN Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno, Senin (13/8/2018).

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa di AF kerap kali beraktivitas dengan barang haram tersebut, yang langsung ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Ambunten dengan melakukan penyelidikan terhadap kegiatan yang bersangkutan.

“Kemudian, AF berada di tempat kejadian perkara (TKP) sedang mengendarai sepeda motor dan dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan oleh petugas,” jelasnya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan petugas, ditemukan barang bukti dua klip plastik kecil berisi zat adiktif dengan total 0,4 gram yang disimpan didalam tas kecil berwarna coklat. Af mengaku bahwa barang haram tersebut merupakan milikinya, dan saat ini tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Ambunten guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya AF dijerat Pasal 114 Subsider Pasal 112 Undang – Undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, tersangka disidik di Mapolsek Ambunten dan di back up dari Polres Sumenep mas,” pungkas Polisi dengan 1 balok dipundaknya itu.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00