• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Sulut Kirim 10 Relawan Tagana Terlatih ke Lombok

10 August
20:30 2018
1 Votes (5)

KBRN, Sulut : Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara telah mengirimkan 10 Relawan Tagana terlatih, sebagai bentuk atau Aksi Solidaritas dan Empati atas musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok.

Sekprov Edwin Silangen usai melepas kesepuluh Relawan Tagana ke Lombok di depan lobi kantor Gubernur, mengatakan, mereka nantinya akan bertugas sesuai keahlian masing-masing untuk membantu meringankan kerja Pemerintah dan masyarakat, khususnya para korban yang tertimpa bencana.

“Tugas mereka disana selain membantu Pemerintah dan masyarakat khususnya para korban bencana sesuai keahlian masing-masing, sekaligus juga akan membawa bantuan dari Pemerintah Sulut”, katanya kepada RRI, Jumat (10/8/2018).

Silangen juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk berempati dan berkepedulian kepada saudara-saudara kita di Lombok, yang saat ini ditimpa musibah bencana alam gempa bumi.

Dia juga berharap masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan di tempat tinggal masing-masing agar musibah tidak terjadi atau dihindarkan dari daerah Nyiur Melambai.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00