• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Kemeja Jokowi "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata" Akan Nge-trend

10 August
17:38 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Joko Widodo selalu menjadi perhatian publik, mulai dari sisi politik, pekerjaan, kejutan-kejutan yang diberikan, bahkan hingga sisi fashion yang melekat dengan dirinya. 

Jika sebelumnya Jokowi identik dengan jaket bomber, sepatu sneakers andalan kaum muda dan jaket Asian Games kreasinya sendiri. Kini, kemeja putih lengan panjang bertuliskan " Bersih, Merakyat, Kerja Nyata" juga turut menjadi perhatian khalayak.

Kemeja tersebut dikenakannya pada saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum, bersama dengan KH Ma'ruf Amin sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilihan Presiden 2019, pada Jumat (10/8/2018).

Menurut politisi senior PDI Perjuangan, Pramono Anung, sejatinya kemeja tersebut, ada 3 jenis, namun yang dipilih oleh Jokowi yang warna putih. 

"Presiden sendiri ‎yang memilih dari beberapa pilihan, beliau memilih 3, baju warna putih yang dipakai pada momen berbeda-beda, kebetulan desainnya bagus ya (nunjukin foto)," jelas Pram di kawasan Istana Presiden, Jumat (10/8/2018).

Pram menambahkan, nanti semua yang berkaitan dengan Jokowi, termasuk tim sukses, juga akan mengenakan kemeja tersebut. Bahkan menurut Pram, kemeja ala Jokowi tersebut akan banyak ditiru dan diproduksi. 

"Itu baju yang dipakai Presiden, tapi kalau dipake Capres-Cawapres,  biasanya ditiru oleh semuanya. Begitu Gubernur DKI kotak-kotak, semuanya kotak-kotak. Semuanya pasti akan niru," pungkas Pram.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00