• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Walikota Sidak, Banyak Warga Padang Tidak Menaikan Bendera

10 August
16:20 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Kendati sudah diingatkan untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus, baik disetiap rumah, kantor, warung dan toko, namun masih banyak ditemui warga yang tidak mengikuti arahan Pemerintah Kota Padang dimaksud. Menyikapi hal itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah meminta lurah dan camat, untuk mengajak dan mengingatkan kembali pada warga yang belum mengibarkan merah putih di rumahnya.

"Kita sudah perintahkan untuk memasang bendera selama Agustus, supaya lebih semarak. Bukti kita menghargai jasa-jasa para pahlawan terdahulu,”ujar Mahyeldi ketika melakukan sidak bendera di kawasan Pasar Raya dan kawasan Permindo Padang, Jumat (10/08/2018).

Mahyeldi menjelaskan, ajakan tersebut dalam rangka memperingati Hari  Kota Padang ke 349 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Dalam sidak tersebut Walikota Padang mendatangi dan menemui pemilik toko, dan meminta untuk segera memasang bendera merah putih. Dalam kegiatan itu, Wali Kota didampingi Kepala Dinas Perdagangan, dan jajaran Sat Pol PP.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00