• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemda Merauke Bentuk Tim untuk Mengurus Sengketa Tanah Bandara Mopah

10 August
14:54 2018
0 Votes (0)

KBRN, Merauke: Pemda Kabupaten Merauke akan segera membentuk tim untuk menangani permasalahan sengketa tanah Bandar udara Mopah Merauke yang sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini belum tuntas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke Yakobus Duwiri pada rapat pembahasan masalah tanah Bandara mengatakan dalam rapat yang di hadiri pemilik hak ulayat, tokoh masyarakat dan sejumlah instansi berwenang itu, di sepakati membentuk tim gabungan dari instansi maupun masyarakat pemilik hak ulayat.

"Tim gabungan bertugas mengumpulkan seluruh dokumen pemilikan tanah Bandara, sekaligus mengkomunikasikan dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah pusat," Ungkap Yakobus Duwiri di Merauke, Jumat (10/8/2018).

Menurut Yakobus Duwiri, tim yang akan di bentuk mulai bertugas pada minggu ketiga bulan agustus 2018, dengan Iangkah awal mengumpulkan seluruh dokumen untuk di tindak lanjuti hingga ke Pemerintah pusat.
                    
Yakobus Duwiri menegaskan, Pemda Merauke tetap fokus untuk menuntaskan masalah tanah Bandar Udara Mopah Merauke dan di harapkan dapat secepatnya tuntas.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00