• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Wujud Dukungan, Mantan Istri Antar Prabowo Daftar ke KPU

10 August
14:40 2018
2 Votes (4.5)

KBRN, Jakarta: Pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tidak hanya mendapatkan dukungan dari partai besar yang tergabung dalam koalisinya. Namun sejumlah partai juga turut mendukung, salah satunya Partai Berkarya. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto tampak turut mendampingi Prabowo - Sandi mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jumat (10/8/2018) siang.

Wanita yang notabene mantan istri Parbowo tersebut siap mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo - Sandi dalam Pilpres 2019. "Kami hadir disini (KPU, red) untuk mendukung pasangan Prabowo - Sandi," tegas Titiek.

Ia mengaku, sebelumnya telah berkomunikasi dengan Prabowo Kamis (9/8/2018) malam kemarin pasca deklarasi di Kertanegara. "Setelah deklarasi, Pak Prabowo datang ke Cendana untuk menemui kami dan mengajak kami untuk bisa ikut mendukung," ungkap wanita yang mengenakan baju serba kuning ini.

Ditanya soal alasannya mendukung Prabowo, anak Presiden kedua RI Soeharto ini mengakui jika ia dan partainya percaya bahwa pasangan tersebut akan membawa Indonesia lebih baik lagi.

"Langkah pertama Partai Berkarya sebagai bentuk dukungan adalah bersama-sama mengikuti jalannya remcana pasangan ini. Kami siap berkontribusi untuk pemenangan," tandasnya sambil tersenyum. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00