• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Jokowi - Ma'ruf Amin Apresiasi Majunya Prabowo - Sandi di Pilpres 2019

10 August
11:59 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin memuji sekaligus mengapresiasi majunya pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai capres dan cawapres di kontestasi Pilkada 2019 mendatang. 

Usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (10/8/2018), Jokowi dan Ma'ruf Amin mengutarakan, bahwa pasangan Prabowo - Sandi juga merupakan pasangan yang memiliki hasrat dan cita-cta yang sama dengan dirinya dan Ma'ruf Amin, yaitu berjuang untuk kemajuan bangsa Indonesia. 

"Saya dengar tadi malam, Pak Prabowo Subianto sudah deklarasikan baka Capres - Cawapres. Kita sampaikan selamat kepada beliau, dan seluruh parpol pendukung. Pak Prabowo dan Sandiaga Uno adalah putra-putra terbaik bangsa yang kita cintai," ujar Jokowi. 

Jokowi juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk menyemarakkan pesta demokrasi di Indonesia pada tahun 2019 mendatang dengan semangat merubah Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

"Sekali lagi kita tebarkan kegembiraan dalam demokrasi selama pemilu 2019. Kita bangun demkrasi sehat. marilah kita tatap masa depan Indonesia dengan optimis dan percaya diri karena kita bangsa besar dan bersama-sama kita pasti bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik ke depannya," tutup Jokowi. 

Usai mendaftar di KPU, Jokowi sempat menemui relawan dan pendukungnya yang telah menanti kedatangannya di KPU. Jokowi menyapa mereka dan mereka yang sudah menanti Jokowi pun menyambut Jokowi dengan mengelu-elukan Jokowi serta meneriakkan semangat dan dukungan untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00