• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Prabowo Sebut SBY Tetap Dukung Dirinya di Pilpres 2019

10 August
10:49 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta:  Dengan mengenakan pakaian kebesarannya safari berwarna krem  calon  presiden (Capres)  Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan sekitar pukul 10.15 WIB. 

Prabowo sebelumnya datang dari rumahnya di Hambalang Bogor Jawa Barat dengan menumpang mobil Lexus warna putih nomor polisi  B 1710 PSD. Ketika diwawancarai Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang antusias meliput aktivitasnya sejak semalam. 

Dia juga mengatakan hari ini akan mendaftar di kantor KPU. Tak hanya itu, Prabowo juga mengatakan akan bertemu dengan sekjen Partai Demokrat. 

"Insya Allah kalau benar mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mendukung kami saya dan Sandiaga Uno,  sesuatu langkah yang sangat besar dan saya berniat sowan dengan beliau,"terang Prabowo.

Di Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta, para relawan dan pendukung lainnya mulai berdatangan untuk mengantar Paslon Prabowo Subianto dan Sadiaga Uno ke KPU Menteng Jakarta Pusat.

Dijadwalkan sebelum mendaftar Prabowo-Sandiaga dan rombongan sekitar pukul 11.00 WIB akan melakukan Sholat di Masjid Sunda Kelapa.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00