• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Haris Syok dengan Pilihan Prabowo

10 August
10:05 2018
1 Votes (5)

KBRN, Bandung: Pro dan Kontra terkait deklarasi yang di lakukan Bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bersaing dalam kontestasi pemilihan umum 2019 terus mencuat ke permukaan.

Kejutan besar kembali terjadi pada deklarasi yang di lakukan kedua rival yang saat ini bersaing dalam pemilu 2019 yaitu tim 2019 ganti presiden dan tim petahana. Usai Mahfud MD yang di gadang gadang dan santer di beritakan akan menjadi wakil presiden mendampingi presiden petahana Jokowi Dodo.

Di waktu yang hampir bersamaan penantang dari tim petahana memberikan kejutan besar dengan menggandeng Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019

Hal ini sontak saja memberikan berbagai tanggapan dari elit partai pengusung tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Jawa Barat yang merupakan kader dari salah satu partai pengusung Prabowo dalam Pemilu 2019 yaitu PKS Haris Yuliani. Jumat (10/8/18)

Kepada awak media di gedung DPRD Jawa Barat Haris mengaku masih sangat syock dengan hasil yang di keluarkan pada deklarasi Prabowo dan Sandiaga Uno kemarin. Dan ia pun enggan berkomentar banyak menyikapi hal tersebut. Pasalnya sejauh ini ia masih belum mengetahui seberapa besar potensi Sandiaga Uno untuk bisa mendongkrak elektabilitas Prabowo di Jawa Barat sebagai salah satu daerah pemilik kantung suara terbesar di Indonesia.

"Pasangan prabowo dan Sandiaga Uno ini kan bagi saya ya masih agak syock . Koalisi ini koalisi besar dan saya masih tidak mengerti kenapa tidak ada kader yang terpilih. Dan sayapun enggan berkomentar lebih banyak untuk hal itu" jelas Haris.

Meski ia mengaku masih cukup terkejut dengan manuver yang di lakukan tim koalisi. Namun pihaknya pun pastikan akan terus mendukung apapun keputusan yang di ambil dan berupaya semaksimal mungkin guna memenangkan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno dalam kontestasi Pemilu 2019.

"Walaupun syock saya hanya bisa mendukung putusan parpol dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan prabowo - Sandiaga Uno, " pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00