• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Demam Sate Taichan 'Goreng'

9 August
10:29 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : “Jangan Takut Gendut”, adalah slogan dari kuliner Sate Taichan ‘Goreng’ yang merupakan  bisnis milik Selebgram Niko Al-Hakim atau yang biasa kita kenal dengan nama Okin. Founder dan owner sekaligus Suami dari Selebgram Rachel Vennya ini, merintis usahanya mulai dari  gerobak di Bandung, hingga sekarang sudah mempunyai 7 cabang yaitu di Kota Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Purwokerto, Surabaya, Malang dan Palembang. Niko mengembangkan menu Sate Taichan ‘Goreng’ dengan berbagai macam variasi menu ayam,seafood bahkan mie. Tidak seperti biasanya, sate ayam putih dibakar ini digoreng.

Dilansir dari satetaichangoreng.com salah satu menu favorite di sini adalah Sate Kulit dan Sate Paha Taichan yang selalu dipesan oleh pengunjung dan tak jarang ludes  terjual. Tak ketinggalan menu yang wajib dicoba adalah Sate Cumi-Cumi dan Sate Udang yang lezat banget dan bagi kalian yang tidak suka daging atau seafood, bisa mencicipi menu Sate Telur ataupun Ramyeon.

Kalau yang ingin mencicipi, bisa coba sate pisang nugget berbalurkan cokelat krispi yang lezatnya bisa bikin ketagihan. Makan Sate Taichan tak lengkap jika tidak menggunakan sambalnya, dan sambal di Sate Taichan ‘Goreng’ ini sangat khas pedasnya yang bercampur wangi segar jeruk nipis dan sedikit garam yang menambah cita rasa sate tersebut.

Untuk harga  makanan dan minuman disini berkisar mulai dari Rp. 5.000- Rp.25.000,- dan bisa datang langsung ke Outlet cabang Jakarta yaitu di Jalan Tebet Raya No 30, Tebet Timur,Tebet, Jakarta Selatan dengan jam operasional dari pukul 11.00-00.00 WIB. Outlet Sate Taichan ‘Goreng’ di Tebet ini sangat ramai pengunjung setiap harinya, tidak heran jika antriannya bisa sampai panjang mengular.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00