• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

KPU Tetapkan Mulkan - Syahbudin Paslon Bupati Wakil Bupati Bangka Terpilih

26 July
00:24 2018
1 Votes (5)

KBRN, Sungailiat :  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka menetapkan pasangan Mulkan - Syahbudin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih Pilkada 2018.

Penetapan berlangsung pada Pleno terbuka di Aula KPU Bangka di Sungailiat, Rabu (25/7/2018).

"Menetapkan pasangan calon Bupati Wakil Bupati Bangka tahun 2018  nomor urut 2, saudara Mulkan dan Syahbudin dengan perolehan suara, sebanyak 59.334 suara atau 48,67 persen dari total suara syah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bangka terpilih tahun 2018," kata Ketua KPU Bangka Zulkarnain Alijudin, Rabu (25/7/2018)

Menanggapi itu, calon Bupati Bangka terpilih, Mulkan mengatakan keberhasilannya memenangkan Pilbup Bangka berkat kepercayaan masyarakat  sekaligus merupakan amanah. Dalam lima tahun kedepan, memimpin Kabupaten Bangka, dia berharap agar bisa didukung semua elemen masyarakat.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka yang telah mendukung, menghantarkan kami, sehingga saya dan pak Syahbudin menjadi Bupati yang terpilih dengan suara yang terbanyak," kata Mulkan dalam sambutannya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bangka terpilih Syahbudin mengajak agar semua masyarakat merapatkan barisan untuk membangun Kabupaten Bangka dan tidak ada lagi pengkotak-kotakan.

"Ini adalah negeri Bangka yang kita cintai. Tidak ada lag, diantara masing-masing pendukung yang terkotak-kotak, tetapi inilah tugas dan kerja bersama. Kami bukanlah yang terbaik, tetapi kami punya niat baik untuk membangun Bangka ini," kata Syahbudin. (LG/Evie). 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00