• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Mobil Sedan Ludes Terbakar di Saree Aceh Besar

21 July
14:18 2018
0 Votes (0)

KBRN, Kota Jantho : Satu unit mobil pribadi jenis Sedan merek Toyota Camry, Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 01.52 Wib musnah terbakar di Jln Nasional Banda Aceh-Medan Saree Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar.

Informasi yang diterima RRI dari Iqbal Operator Pusdalops BPBD Aceh Besar menyebutkan, tidak lama pas kejadian petugas pemadam pos Saree menerima informasi via telepon yang dihubungi oleh petugas kepolisian Satlantas Abes perihal terbakarnya satu unit mobil sedan Toyota Camry di jln nasional di Seulawah.

"Mobil tersebut bergerak dari Banda Aceh menuju ke Bireuen disopiri oleh yang bersangkutan sendiri setiba di lokasi kejadian tersebut tiba-tiba mobil mengeluakan asap dari kap mesin mobil dan dengan seketika api mulai menjalar keseluruh bagian bodi mobil tersebut," kata Iqbal.

Disebutkan, untuk dugaan awal penyebap terbakar nya mobil tersebut dikarenakan konsleting namun sudah dalam penanganan pihak yg berwajib.

BPBD Aceh Besar mengerahkan satu unit armada pemadam kebakaran pos Saree ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Dilokasi kejadian petugas juga ikut di bantu oleh pihak kepolisian (Polsek setempat) untuk mengatur lalulintas kendaraan dikarenakan mobil terbakar di ruas jalan Nasional B.Aceh-Medan.

Iqbal menambahkan, dikarenakan api yg cepat menjalar dan menyatu dengan BBM mobil tersebut sehingga seluruh bodi mobil hangus terbakar.

"Dilokasi kejadian petugas juga ikut di bantu oleh TNI (Koramil setempat) dan masyarakat," pungkasnya. (SA/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00