• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bupati Aceh Utara Lantik Komisioner KIP Terpilih

12 July
22:15 2018
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Bupati Aceh Utara H  Muhammad Thaib alias Cekmad, resmi melantik lima anggota komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, periode 2018-2023. yang berlangsung di aula Sekdakab setempat, Kamis (12/7/2018) sore.

Lima Komisioner KIP Aceh Utara yang dilantik tersebut adalah Zulfikar SH, Muhammad Usman, S,Pdi merupakan mantan komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Utara, Pilkada 2017, Muhammad Sayuni, S,kep, Mkes, merupakan anggota KIP periode sebelumnya, sedangkan Munzir, S.KM,dan Fauzan Novi, S.Pd merupakan mantan anggota PPK.

Sementara dalam pelantikan tersebut,  turut hadir mantan Ketua dan anggota komisioner KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman, Ayi Jufridar, Panwaslu Aceh Utara, PPK se Aceh Utara  Kepala SPKK dan usur muspida serta para undangan lainnya.

Bupati H. Muhammad Thaib (Cekmad) dalam kata sambutannya meminta kepada anggota KIP yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh atas dasar dan prinsip-prinsip serta asas-asas Pemilu secara profesional, akuntabel dan mandiri sampai berakhir tahapan pemilu tahun 2019.

“Saya harapkan kepada seluruh penyelenggara pemilu dapat bekerja secara profesional, dalam artian tetap bekerja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku / sehingga pelaksanaan pemilihan umum anggota legislatif mulai dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, supaya berjalan sesuai harapan, “harap Bupati, (FUL/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00