• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kantor KIP Aceh Utara Terbakar Akibat Kosleting Listrik

12 July
19:40 2018
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Kantor  Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara, yang berada Jalan Nyak Adam Kamil Lhokseumawe, nyaris terbakar, Kamis (12/7/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Kebakaran diduga,  akibat travo yang menempel pada dinding kantor KIP mengalami konsleting, sehingga menimbulkan api yang nyaris membakar kantor tersebut.

Amatan RRI dilokasi,  api  berhasil dipadamkan oleh sejumlah personil TNI  dan staf KIP, bahkan sejumlah warga yang ada didalam kantor tersebut berhamburan keluar ruangan karena panik setelah mendegarkan suara ledakan.

Salah seorang saksi mata,  Saifullah (28) merupakan staf bagian umum Kip Aceh Utara mengatakan awalnya asap yang keluar dari Box kumpulan meteran listrik  dan melihat api sudah mulai keluar langsung langsung mengambil racun Api .

"Kebakaran dan sempat membuat panik, karena arus listrik belum dimatikan oleh PLN, padahal sudah dihubungi beberapa kali, begitu juga dengan mobil Armada kebakaran, pada saat petugas PLN dan tiga unit permada kebaran  datang kelokasi,  api sudah berhasil dipadamkan," jelasnya. (FUL/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00