• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

Para Pemudik Jurusan Jakarta - Madura Memadati Terminal Trunojoyo Sampang

13 June
14:44 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Para pemudik dari Jakarta - Madura, nampak sudah memadati terminal Trunojoyo Sampang, Rabu (13/6/2018)

Ramainya pemudik dari Jakarta - Madura sudah terlihat mulai siang hingga sore ini di terminal Sampang.

Admin Terminal Trunojoyo Sampang, Syafiudin mengatakan para pemudik sudah mulai ada lonjakan dari kemarin, terlebih para pemudik yang tujuan Jakarta - Madura yang turun di terminal Sampang .

"Arus mudik yang dari Jakarta - Madura sudah mulai ramai pada H -2 ini, keramaian terlihat sejak 09.00 pagi hingga siang ini, " katanya

Menurutnya banyaknya para Pemudik, dari Jakarta - Madura yang turun di terminal Sampang sudah teratasi dan terangkut sampai tujuan

"Sudah mulai ada peningkatan tapi penumpang sudah teratasi atau terangkut sampai tujuan," jelasnya.

Selain itu,  perlu di ketahui bahwa, para pemudik yang menggunakan kendaraan bus melewati terminal Sampang, bisa mengunjungi rest area yang di sediakan, karena selain untuk istirahat untuk para pemudik juga bisa digunakan untuk sholat serta petunjuk jalan di wilayah Sampang.

Syafiudin juga menyampaikan dalam 12 Juni 2018, bahwa Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) yang melintasi di terminal Sampang, sebanyak 33 bus yang datang, sedangkan yang berangkat sebanyak 50 bus, dengan jumlah penumpang yang datang sebanyak 530 orang, dan berangkat 869 penumpang. Sementara yang menggunakan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang datang ke terminal Sampang sebanyak 8 dan yang datang 4 bus. Sementara jumlah penumpang yang datang sebanyak 160 dan yang datang ada 60 penumpang. (KU/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00