• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Anggota Polres Bantul Dibekali Rompi Anti Peluru

16 May
16:15 2018
1 Votes (5)

KBRN, Yogyakarta : Polres Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta mengambil langkah antisipasi, pasca insiden ledakan bom di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018), dan serangan teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Upaya ini untuk memperkecil resiko korban jiwa di kalangan anggota polisi, yang rentan diserang kelompok teroris.       

Kapoles Bantul, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sahat Hasibuan menyampaikan, selain memperketat penjagaan kantor polsek di 17 kecamatan, seluruh anggota juga dibekali rompi anti peluru.

”Di setiap kantor polsek itu dijaga sesuai prosedur yang berlaku, kita justru melengkapi personelnya dengan rompi anti peluru,” ungkap Kapolres di Kantor Bupati Bantul, Rabu (16/5/2018).

Disamping itu, upaya meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Polres Bantul dilakukan, dengan memindah parkir kendaraan pengunjung di pinggir jalan, tepat di depan pagar kantor Mapolres.      

”Ini sifatnya hanya sementara sebagai langkah antisipasi, kan kita lihat sekarang ini serangan teroris mengarah ke markas, bahkan ke anggota,” lanjutnya. (WS/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Hot Topic

   

Deja Vu Sukacita Real Madrid

KBRN, Jakarta: Gelar juara Liga Champions siap diberikan kepada Real Madrid setelah mengalahkan Liverpool di Kiev, Minggu (27/5/2018). Selengkapnya di rri.co.id.

26 Pembaca Baca Selengkapnya
00:00:00 / 00:00:00