• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Selama Ramadhan Tidak Ada Pertandingan Kandang Liga 2 di Aceh

16 April
20:11 2018
2 Votes (5)

KBRN, Banda Aceh : Permintaan perubahan jadwal dan waktu kick off oleh Persiraja Banda Aceh akhirnya mendapat restu oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai operator Liga 2 Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin melalui Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, setelah pihaknya menghadiri manager meeting Liga 2 Indonesia di Jakarta pada Senin (16/4/2018).

“Setelah kita surati, dan kita sampaikan dalam forum resmi manager meeting Liga 2 Indonesia, maka PT LIB sebagai operator liga bisa memahami kekhususan Aceh,” ujarnya.

“Jadi tidak ada pertandingan di Bulan Suci Ramadhan di Aceh, tapi bisa saja pertandingan tersebut menjadi pertandingan away bagi Persiraja,” jelas Rahmat.

Mengenai jadwal kick off, Rahmat Djailani yang mantan manajer Arseco Cot Lamkuweuh Ini menyebutkan, selain ada langsung bisa saja disesuaikan.

“Poin keduanya juga disetujui bahwa di Aceh kick off pukul 20.30 WIB, setelah shalat Isya, jadi tidak mepet dengan shalat Ashar dan magrib,” tuturnya.

Rahmat Djailani menambahkan, nanti akan ada schedule baru dari PT Liga Indonesia Baru, termasuk kick off pertandingan perdana menjadi tanggal 23 April 2018. (SA/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00