• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Klub Liga Inggris Tottenham Hotspurs gelar Coaching Clinic

16 April
19:26 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pemerintah mengapresiasi dukungan AIA terhadap program pelatihan terhadap 100ribu pelatih di Indonesia.

Hal itu dikemukakan Deputi 3 Kemenpora Dr. Raden Isnanta M.Pd,ketika hadir sebagai narasumber mewakili Menpora Imam Nahrawi dalam konferensi pers "AIA Bantu Kembangkan Pelatih berbakat Melalui Sepakbola untuk Negeri - Train The Trainer", di Hotel Century, Jakarta Senin (16/4/2018).

Menurut Deputi Raden Isnanta program ini membantu  dalam upaya mengembangkan kemampuan pelatih-pelatih di Indonesia,  olahraga sepakbola.

"Melalui program ini kami berharap mampu mencetak pelatih andal dan berkualitas, karena dengan semakin meningkatnya jumlah pelatih berkualitas maka Indonesia akan mampu melatih banyak atlet berbakat untuk dibina dan dikembangkan menjadi atlet profesional, bahkan kamipun berharap kedepannya akan lebih banyak institusi lain."

Ini merupakan bentuk nyata dukungan swasta, dari masyarakat, dimana kali ini AIA manajemen telah mencoba dan berbuat untuk menembangkan sepakbola di Indonesia.

"Ini sangat sesuai dengan misi kita sebagai pemerintah bahwa masyarakat kita harus hidup sehat disamping menggali bakat-bakat sepakbola Indonesia," tambah Deputi Raden Isnanta. 

Sepakbola untuk Negeri - Train the Trainer ini melibatkan global coaching team klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Keterlibatan pelatih Hotspurs merupakan bagian dari program kemitraan AIA dengan Tottenham Hotspur sebagai Global Principal Partner.
(FG/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00