• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Tak Pakai Helm, Kang Komar ditilang Anggota Satlantas Polres Sumedang

13 March
18:06 2018
1 Votes (5)

KBRN, Sumedang : Upaya Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumedang dalam menyukseskan Operasi Keselamatan Lodaya 2018, banyak hal yang dilaksanakan oleh satuannya, oleh sebab itu, Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata melalui Kasatlantas AKP Iim Abdurrahim menjelaskan kembali bahwa Ops Keselamatan Lodaya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas.

"Salahsatu upaya kami dalam menyosialisasikan Ops keselamatan lodaya 2018 ini, melalui video berdurasi pendek layaknya iklan layanan masyarakat yang diproduksi dan diinisiasi oleh Satlantas Polres Sumedang," katanya kepada RRI, Selasa (13/3/2018).

Tayangan Video tersebut, lanjut Kasatlantas, disebarkan kepada masyarakat melalui media sosial dan lainnya.

"Video itupun memiliki pesan bagi masyarakat, agar jangan sampai melanggar lalulintas," ucapnya.

Selain itu, tutur Kasatlantas, pemeran utama dalam video itu, salahsatu artis dari Sinetron Preman pensiun yakni, Kang Komar.

"Biar lebih menarik, Kang Komar sebagai pemeran utama dalam Video Ops Keselamatan Lodaya 2018 Polres Sumedang. dapat kita saksikan, Komar yang tengah mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm, tiba tiba dihentikan oleh petugas karena tidak memakai helm, lalu petugaspun memberikan tindakan selanjutnya," ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya video tersebut, masyarakat dapat melihat dan menyaksikan bahwa pelanggaran dalam berlalulintas merupakan hal yang tidak boleh dilakukan.

"Sebab perlu kami sampaikan, Ops Keselamatan Lodaya 2018 telah berlangsung sejak tanggal 5 maret 2018 lalu, dan akan berakhir sampai 25 Maret 2018 nanti," ucapnya. (AD)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00