• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Asian Games 2018

Asian Games 2018, Sesmen Kemenpora: Perlu Perbaikan Masalah Security

13 February
19:48 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Atlet dayung pelatnas Indonesia, Dewi Yuliawati tersengat listrik saat berlatih di Situ Cileunca, Pengalengan, Jawa barat. Kejadian ini membuat masyarakat bertanya-tanya tentang kesiapan Asian Games 2018.

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot Dewa Broto menyatakan jika Asian Games 2018 sistem pengamanannya masih kurang seperti dalam hal listrik ini salah satunya.

"Atlet yang kesetrum itu masuk ke masalah security, harusnya masalah security harus sudah ditangani dan diantisipasi, memang kita masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) seperti yang saya lihat kemarin di venue masih ada blower AC yang dibiarkan begitu saja," ujar Gatot dalam dialog bersama Pro3 RRI, Selasa (13/2/2018).

Kejadian ini juga sedang didiskusikan untuk mencari jalan keluar terbaik. Tentu saja pasti nantinya akan ditemukan solusi, pihak terkait pun sudah diingatkan untuk meninjau ulang dan merapikan apa saja yang kurang di venue Asian Games.

"Pertemuan intensif pasti diadakan terkait masalah-masalah yang ada di Asian Games dengan melibatkan beberapa stakeholder terkait agar masalah bisa cepat terselesaikan," pungkas Gatot kepada RRI. (HNP/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00