• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Persiraja Libas Aceh Utara United 3-0

13 February
01:59 2018
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Tim Persiraja Banda Aceh menang tanpa balas 3-0 atas Aceh Utara United pada pertandingan amal yang berlangsung di Lapangan Simpang Keuramat Kota Lhoksumawe, Senin (12/2/2018) sore.

Ketiga gol kemenangan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan uji coba jelang Liga 2 Indonesia yang akan bergulir mulai Maret 2018 tersebut diciptakan oleh Vivi Dwipan menit ke 7 dan 27 serta satu gol lainnya diciptakan oleh Fahrizaldillah.

Pada pertandingan tersebut dari sejak awal kedua kesebelasan saling melakukan serangan ke pertahanan lawan tapi serangan Aceh Utara United selalu gagal pada penyelesaan akhir karena kokohnya gawang Persiraja yang dijaga Ramanuddin.

Begitu juga bagi Persiraja yang sudah unggul 3-0 di babak pertama di babak kedua sangat berambisi untuk menambahkan gol, namun sayang hingga akhir pertandingan kedudukan tetap 3-0 untuk laskar rencong Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas kepada RRI Senin (12/2.2018) malam mengatakan, pihaknya cukup puas dengan progres permaian anak-anak sehingga dapat memenagkan pertandingan.

“Walaupun Persiraja menang tapi pihaknya tetap akan melakukan evaluasi untuk perbaikan tim dalam rangka menghadapi LIga 2 Indonesia yang dijadwaklan akan bergulir pada Maret 2018,” sebutnya.

Menurut Akhyar, dengan kemenangan tersebut kiranya menjadi modal untuk percaya diri bagi para pemain untuk terus berlatih sebagai persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia.

Usai Pertandingan Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin (Dek GAM) didampingi ketua panitia menyalami para pemain satu-persatu./ Kecuali itu rombongan juga meninjau para korban kebakaran di Simpang Keramat. (SA/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00