• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Makan Romantis di Dalam Pesawat, Sensasi Baru di Obyek Taman Love Bandung Selatan

11 February
10:05 2018
2 Votes (5)

KBRN, Bandung : Beragam inovasi terus dilakukan para pengelola obyek wisata di Bandung Selatan seiring dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan ke kawasan tersebut. Sejak dioperasikannya Jalan Tol Soroja oleh Presiden Joko Widodo, tingkat kunjungan wisatawan ke destinasi wisata Alam Bandung Selatan meningkat signifikan.

Salah satu inovasi  dilakukan oleh pengelola objek wisata nan romantis Taman Love di Soreang, Kabupaten Bandung. Menyambut momen Valentine Day 14 Februari mendatang, pengelola obyek wisata Taman Love menambah lagi satu wahana baru, yaitu makan di dalam pesawat sambil menikmati panorama keindahan alam dari ketinggian.

Pantauan Radio Republik Indonesia, Minggu (11/2/2018), pesawat jenis perintis warna putih yang terparkir di sebuah area di sekitar obyek wisata tersebut, sudah disulap menjadi tempat makan yang romantis. Sebanyak 10 meja warna pink lengkap dengan kursi asli bawaan pesawat tersebut, sudah terpasang.

Beberapa pengunjung  mengaku merasakan sensasi tersendiri saat makan di dalam pesawat sambil menikmati indahnya pemandangan. Pasangan suami istri Erni  Widiati (25)  dan Roni Permadi (26), warga Sukajadi, Kota Bandung misalnya. 
Menurut Erni, ada nuansa berbeda yang unik yang ia rasakan ketika menyantap makanan dan minuman di dalam kabin pesawat sambil menikmati indahnya panorama dari ketinggian.

"Rasanya unik aja, karena nuansanya berbeda jika dibanding makan di tempat biasa," terangnya.

"Sensasinya lain. Sambil makan, minum, ngobrol di dalam kabin pesawat menikmati indahnya pemandangan. Sungguh pengalaman yang luar biasa, sangat pas kalau bersama pasangan. Recomended banget," timpal Roni.

Selain makan di dalam kabin pesawat, banyaknya spot bertema cinta untuk berfoto juga menjadi daya tarik lain dari Taman Love.

Semakin sore hingga malam, pengunjung obyek wisata itu biasanya semakin banyak, karena para pelancong bisa menikmati hamparan kerlap-kerlip lampu dari bangunan Kota Soreang, lengkap dengan eksotisnya Stadion Si Jalak Harupat di waktu malam.

Dari mulut Tol Soreang, hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja untuk sampai di Taman Love. Hanya saja, untuk mencapainya para pelancong diharapkan berhati-hati karena jalannya tidak terlalu lebar dan menanjak karena lokasinya berada di perbukitan. (DM/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00