• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

3 Pasbalonbup-Wabup Subang dikawal 24 Walpri dari Personil Polres

9 December
05:42 -0001
0 Votes (0)

KBRN, Subang : Poltes Subang siapkan 24 Personilnya untuk menjadi Pengawal Pribadi (Walpri) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, yang maju di Pilkada Subang pada Pilkada Serentak 2018.

Kapolrea AKBP Muhammad Joni S.I.K, M.Si mengatakan sesuai dengan Prosedur tetap (Protap) pengamanan Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati, pihaknya sudah menyiapkan Personilnya di 3 Pasangan Bakal Caon Bupati Wakil Bupati Subang, selama Pilkada Serentak 2018.

"Ya Kami sudah menyiapkan Personil sebanyak 24 Personil, untuk menjadi Pengawal Pribadi setiap Pasbalonbup-Wabup," ujar AKBP Joni kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Jum'at (12/1/2018).

Joni mengungkapkan, pihaknya sudah membuat Surat Printah (Seprint) untuk ke 24 Personil Polri, yang ditempatkan di masing-masing Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Subang itu sebanyak 8 Personil.

"Kita sudah buatkan Seprint untuk ke 24 Personil Polri, untuk menjadi Walpri di setiap Balonbup Balon Wabup," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, ke 24 Personil Polri itu, bertanggungjawab selama 24 jam melakukan pengawalan ketat kepada para Balonbup dan Balon Wabup, selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 berlangsung, dan setelah Pilkada selesai, maka seluruh Personil itu ditarik kembali ke Markas. (RE/AA). 

1

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00