• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Hanura Aceh Lakukan Safari Politik dan Konsolidasi di Barat Selatan

12 January
22:03 2018
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Hanura Aceh mengawali tahun politik 2018 dengan melakukan safari politik dan konsolidasi di tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) disepanjang partai barat selatan Aceh yaitu ke DPC Aceh Barat Daya, Aceh Barat, dan Aceh Jaya.

Dalam safari politik tersebut hadir ketua DPD Hanura Aceh H. Syafruddin Budiman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ibnu Rusdi, Ketua Bappilu M. Fauzan Febriansyah, serta beberapa pimpinan sayap partai. Selain itu turut hadir bersama rombongan ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Mirwan Amir.

Syafruddin Budiman kepada para pengurus DPC Hanura berpesan agar terus melakukan pembenahan demi mencapai target yang telah ditetapkan. “Pengurus DPC harus terus semangat. Kerja, kerja, kerja. Saya akan terus memantau perkembangan di seluruh DPC di wilayah barat selatan,”ujar Syafruddin Bidiman Jumat (13/1/2018)

Senada dengan itu, Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Aceh M. Fauzan Febriansyah menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) se – Aceh. Rakercab itu dilaksanakan dalam rangka menyusun strategi untuk memenangkan partai Hanura dalam Pemilu 2019 yang akan datang.

“Dalam rangka menghadapi tahun politik, saya meminta seluruh ketua dan sekretaris DPC agar terus melakukan konsolidasi kader sampai tingkat ranting. Seluruh caleg yang sudah mendaftar agar dihadirkan pada Rakercab bulan depan agar ikut bekerja membangun struktur partai,”ujarnya..

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi berharap seluruh kader Hanura di Barat Selatan agar berusaha sekuat tenaga membesarkan partai yang dipimpin oleh Osman Sapta Odang (OSO) ini. “Kita memiliki beberapa partai pesaing dan target kita adalah mampu menjadi lawan yang tangguh bagi mereka serta keluar sebagai pemenang,”pungkasnya. (SA/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00