• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polresta Bandar Lampung Ringkus Spesialis Jambret

9 December
05:42 -0001
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung : Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek TBS dan Tekab 308 Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap dan mengungkap pelaku spesialis jambret satu jam setelah peristiwa penjambretan terjadi.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Komisaris Polisi Harto Agung Cahyono, dalam ekspos Jumat (12/1/2018), mengatakan, penangkapan tersangka penjambretan atas nama Danu bermula dari terjadinya penjambretan yang dialami korban Fatimah pada tanggal 11 Januari 2018 di Jalan Gatot Subroto Bandar Lampung.

Dikatakan Harto Agung, pelaku berhasil ditangkap setelah polisi melakukan pengejaran satu jam setelah peristiwa penjambretan itu, pelaku terpaksa dilumpuhkan dibagian kakinya karena melawan petugas dan tidak mengindahkan tembakan peringatan yang diberikan.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, berdasarkan keterangan, pelaku telah melakukan penjambretan sebanyak 10 kali dalam tiga bulan terakhir, 2 TKP di TBS, 4 TKP di Panjang, 4 TKP di sekitaran Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung.

Polisi ditambakan Harto Agung, juga berhasil menangkap satu tersangka lainnya berdasarkan hasil pengembangan dengan inisal AS, dan masih mengejar satu pelaku lainnya dengan insial AG yang berhasil melarikan diri saat dilakukan pengejaran.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kapolsek Tanjung Karang Barat tersebut, dari tangan tersangka polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya, satu unit HP milik korban  serta dua paket kecil sabu-sabu dari tersangka AS. (ag/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00