• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Merauke Kembali Amankan 600 Pil PCC dan 1 Orang Tersangka

14 December
13:09 2017
0 Votes (0)

KBRN, Merauke : Satuan Narkoba Polres Merauke kembali mengamankan Pil PCC sebanyak 60 Box atau 600 butir di Kantor pengiriman barang Tiki Merauke. Penangkapan barang bukti dan tersangka MM (33) berdasarkan informasi yang diterima pihak kepolisian bahwa ada paket Pil PCC yang di kirim melalui jasa pengiriman Tiki kepada MM.

Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono menjelaskan anggota polisi yang menerima laporan adanya pengiriman Paket Pil PCC Iangsung menju Kantor Tiki dan menemukan MM yang tinggal di jalan Arafura kelurahan Samkai telah menerima paketan Pil PCC dan Iangsung di amankan.

"Selain barang bukti pil PCC juga terdapat dua pakaian wanita yang di duga untuk mengelabui petugas dan MM saat ini masih menjalani pemeriksaan," ungkap AKP Subur di Merauke, Kamis (14/12/2017).

Kasat Narkoba Polres Merauke Akp Subur Hartono menghimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran narkoba dan apabila mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan masyarakat agar segera melapor ke pihak keamanan. (AR/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00