• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

PT. Taspen Cab Ende Kucurkan 45 M Selama Tahun 2017 untuk Gaji Pensiunan

7 December
16:03 2017
0 Votes (0)

KBRN, Ende : Manajemen PT.Taspen Persero Cabang Ende  selama tahun 2017 mengucurkan anggaran sebesar 45 miliar rupiah lebih untuk membayar gaji pensiunan aparatur sipil negara yang ada di wilayah kerja PT.Taspen Cabang Ende  yang mencakup 9 kabupaten didaratan Flores dan Lembata.

Jumlah anggaran yang dikucurkan sebanyak itu untuk membayar uang pensiun bagi aparatur sipil negara yang ada di 9 wilayah kabupaten yang ada didartan Flores dan Lembata masing-masing Kabupaten Ende,Sikka,Flores Timur,Lembata,Nagekeo,Ngada,Manggarai Timur,Manggarai dan kabupaten Manggarai Barat.

Hal itu disampaikan Kepala PT.Taspen Persero Cabang Ende , Azhar kepada wartawan Kamis ( 07/12/2017).

Lebih jauh Azhar menjelaskan  selama kurun waktu tahun 2017 , manajemen PT.Taspen Persero Cabang Ende sudah mengucurkan anggaran sebanyak 45,817 miliar rupiah lebih dengan jumlah peserta pensiun mencapai 17 ribu 720 peserta.

Menurut Azhar  untuk pembayaran gaji para pensiunan aparatur sipil negara , manajemen PT.Taspen Persero Cabang Ende bekerja sama dengan mitra bayar yakni bank BRI ,Bank BNI,bank BTPN,bank Mantap, Bank NTT dan PT.Pos Cabang Ende.

" Saat ini pembayaran gaji pensiunan aparatur sipil negara sudah selesai dilakukan hingga bulan Desember 2017" ujarnya.

Azhar menambahkan jumlah peserta pensiun yang ada mengalami peningkatan sejak keberadaan kantor cabang PT.Taspen Persero Cabang Ende tahun 2016 lalu baru berjumlah 16 ribu lebih namun hingga bulan Desember 2017 ini mengalami peningkatan karna wilayah pelayanan cukup luas yaitu mencakup 9 Kabupaten dimana sebelumnya pelayanan gaji pensiun dilaksanakan oleh PT.Taspen Cabang Kupang. ( HE/AA)  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00