• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Gas 3 Kg di Kota Bandung Langka

7 December
15:57 2017
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Gas 3 kilogram bersubsidi mengalami kelangkaan hampir di seluruh wilayah daerah termasuk di Kota bandung  selama beberapa hari terakhir ini. Antrean warga yang akan membeli gas tersebut terjadi di sejumlah agen.

Seperti Halnya ibu Nani warga jalan Suci kota Bandung  mengaku sulitnya mendapatkan gas elpiji dirasakan sejak jum’at kemarin selain harus mengatri juga harus membawa KTP mendapatkan satu gas 3 kilogram tersebut.

"Pinginnya lancar jangan sampai tidak ada gitu jangan sampai mengantri gitu," kata Nani saat mengantri di Jalan Suci Kota Bandung, Kamis (7/12/2017).

Sementara itu Jajang, pemilik pangkalan gas elpiji Pertamina yang berada di kelurahan Padasuka, kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung mengungkapkan, adanya kelangkaan diakibatkan banyaknya permintaan konsumen.

Sedangkan jumlah pengiriman pasokan dibatasi, selain itu keterlambatan waktu pengirimannya tidak bersamaan.

“Dari agen cuma dua ratus itu juga instruksi pertamina, sekarang permintaan konsumen lebih banyak, jadi banyak yang ngantri”, ujar Jajang.

Jajang menambahkan, Gas 3 kilogram bersubsidi tersebut tidak ada kenaikan tetapi karena adanya keterlambatan pengiriman saja.( at/ss/AA/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00