• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Kapolda NTB Harap Media Massa Bantu Wujudkan Pilkada Damai

7 December
15:08 2017
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Jauh sebelum pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018, Kapolda NTB Brigjen (Pol) Drs. Firli, M.Si, Kamis (7/12/2017) menghimbau kepada media massa cetak dan elektronik termasuk media sosiali on line untuk ikut membantu menciptakan suasana dan kondusif didaerah.

Kepada pasangan calon peserta kontestan Pilkada dapat  menggunakan media sosial untuk mempromosikan programnya masing-masing, agar masyarakat bisa tertarik.

Namun tidak boleh mempergunakan media sosial untuk menjelekan lawan politiknya. Menurutnya  silakan mengadu program, bukan mengadu otot, bukan pula mengadu  emosional, tapi adu program.

“Silakan mengadu program, bukan mengadu otot, bukanpula mengadu emosional. Tapi adu Program biar rakyat bisa memilih yang mana kira-kira jadi pemimpin,” ujar Kapolda NTB Brigjen (Pol) Firli.

Sebagaimana diketahuk bersama, pilkada serentak di NTB, 27 Juni 2018 mendatang adalah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur dan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Karena itu, kepada para calon Gubernur dan Wakil Gubernur, calon Bupati dan Wakil Bupati serta calon Walikota dan Wakil Walikota, diharapkan  dapat menyiapkan diri dengan programnya yang berkualitas.

“Para kontestan pilkada  juga dapat  menyiapkan para pendukungnya untuk menerima apapun hasil pilkada nanti,” jelasnya.

Tokoh masyarakat juga memberikan andil besar dalam menciptakan suasana aman, tidak ada friksi dan pertentangan sesama pendukung. Kapolda NTB Firli, tidak menginginkan ada keributan dalam pemilihan Pilkada serentak tahun 2018. Sebab siapapun yang membikin keributan akan diproses dan dijebloskan ke dalam sel tahanan. (ZA/AA))

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00