• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Diguyur Hujan Deras, Ratusan Orang Antusias Menari untuk Kebaikan

12 November
16:39 2017
0 Votes (0)

KBRN, Cilacap : Hujan deras yang mengguyur Cilacap Jawa Tengah, tidak menyurutkan semangat sekitar 100 orang merayakan hari kebaikan, Minggu (12/11/2017). Mereka menari bersama dalam sebuah event bertajuk Dance for Kindness (DFK) 2017 yang dipusatkan di alun-alun Cilacap.

Kota Cilacap kembali menjadi satu-satunya perwakilan negara Indonesia yang turut berpartisipasi dalam agenda dunia yang sudah memasuki tahun ke-6 ini.

"Kami senang sekali menjadi bagian dari kota-kota di dunia merayakan hari kebaikan ini," kata Irene Resti, Leader Group DFK Indonesia 2017.

Diungkapkan, peserta tetap antusias meski hujan deras mengiringi kegiatan ini.

"Tidak ada yang beranjak dari alun-alun, semua senang, semua menari bersama hingga acara usai," ujarnya.

Lanjut Irene, DFK adalah sebuah gerakan yang dipelopori Orly dari Life Vest Inside (LVI) sebagai inisiator, mengajak seluruh dunia untuk melakukan satu tarian yang sama dalam satu hari.

"Acara DFK sangat simpel, mengajak masyarakat yang peduli terhadap misi kebaikan untuk menari bersama baik Flash Mob maupun Freeze Mob," jelasnya.

Irene berharap, melalui DFK ini dunia akan semakin baik.

"Semoga melalui acara ini semakin banyak yang mau berbagi kebaikan dan dunia yang kita tinggali akan semakin baik," katanya.

Indah, salah seorang peserta DFK merespon positif agenda yang kembali diikuti oleh kota Cilacap ini.

"Ini tahun kedua saya ikut DFK, saya senang bisa kembali menjadi bagian dari kebaikan terlibat di acara ini," ungkapnya. (SW/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00