• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

7 Tahun Tak Diperbaiki, Masyarakat Camplong Tanami 500 Pohon Pisang di Tengah Jalan

12 October
14:03 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Forum Masyarakat Camplong (FMC) mengadakan aksi penanaman 500 pohon di tengah jalan Kabupaten Kecamatan Camplong Desa Sejati Jalan menuju Desa Plampaan, pada Kamis (12/10/2017).

Aksi tersebut di gelar, karena Pemerintah setempat dalam hal ini Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur tidak segera memperbaiki jalan tersebut, yang mengalami kerusakan selama 7 tahun silam.

"Aksi ini di gelar karena pemerintah Sampang tidak kunjung memperbaiki, dan jalan ini, sudah rusak parah selama 7 tahun," ujar Buradi Korlap aksi FMC saat di minta keterangan oleh Radio Republik Indonesia (RRI)

Korlap Aksi FMC Buradi mengungkapkan aksi tersebut di gelar karena masyarakat setempat menginginkan adanya perbaikan, dikarenakan sebelumnya sudah banyak warga yang mengalami kecelakaan akibat jalan yang rusak tersebut. Maka dari itu, Korlap Aksi ini mengharapkan segera ada perbaikan dari pemerintah setempat agar jalan yang rusak sepanjang 2 kilo meter itu segera diperbaiki.

"Masyarakat setempat mengharapkan agar jalan Kabupaten yang menghubungkan jalan masyarakat Desa Sejati, Batu Karang dan Plampaan segera diperbaiki utamanya dalam hal ini harapan tersebut kepada pemerintah Kabupaten Sampang, harapan itu di utarakan karena jalan sepanjang 2 kilo meter itu, banyak memakan korban kecelakaan," tegasnya.

Sementara itu Bupati Sampang Fadilah Budiono yang juga langsung turun kelapangan, mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasi kepada masyarakat yang juga ikut mengontrol terkait masalah jalan. Dan pihaknya berjanji akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. 

"Kami sangat terima kasih kepada masyarakat setempat, juga ikut mengontrol terkait maslag pembangunan berupa jalan yabg rusak, dan kami akan segera diperbaiki," ujarnya.

Fadilah Budiono menegaskan jalan sepanjang 2 kilo meter tersebut akan segera di perbaiki pada Januari 2018 dengan anggaran menggunakan dana BK afirmasi. (KU/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00