• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Miliki Sabu, Pemuda 20 Tahun Asal Desa Campor Timur Digelandang ke Polsek Ambunten Sumenep

13 September
18:48 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep: Seorang pria berinisial Mr (20) warga Dusun Daleman, Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep diamankan anggota Polsek Ambunten karena diketahui memiliki narkotika jenis sabu.

“Penangkapan dipimpin langsunh oleh Kapolseknya mas, untuk berat total barang bukti sabu masih di timbang mas,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, penangkapan Mr berawal dari informasi yang diterima Polsek Ambunten, bahwa yang bersangkutan kerap kali melakukan transaksi serta mengkonsumsi zat adiktif tersebut. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dengan memantau gerak – gerak atau aktifitas Mr, dan ketika berada dikediamannya sendiri, yakni di dusun Daleman, Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten, yang bersangkutan terlihat menunjukkan gelagat mencurigakan, sehingga dilakukan penggerebekan dan penggeledahan oleh anggota Polsek Ambunten.

“Sebelumnya disanggong mas, lalu petugas melakukan penggerebakan dan penggeledahan didalam sebuah kamar di rumah tersebut, kebetulan sesuai informasi yang didapat petugas, Mr sering mengkonsumsi barang haram tersebut di dalam kamar itu,” paparnya.

Lebih lanjut Kasubag Humas menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan didapat barang bukti berupa 4 buah plastik klip di dalam sebungkus rokok yang salah satunya berisi sabu seberat 0,35 gram. Sedangkan barang bukti lainnya yang ikut diamankan, diantaranya uang tunai sebesar Rp 760 ribu, dua unit Handphone berwarna hitam dan 1 bekas botol alkohol dengan kadar 70 persen.

“Saat ini tersangka dan bbnya sudah diamankan di Mapolsek Ambunten dan masih dalam pemeriksaan, untuk pasal yang dilanggar yakni pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 (1) Junto pasal 127 (1) huruf a UU NO 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya. (IM/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00