• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Mahasiswa UIM Raih Emas di Kejuaraan Karate se Jawa dan Bali

13 September
16:38 2017
0 Votes (0)

KBRN, Pamekasan: Mohammad Misruji Mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) berhasil meraih 2 medali pada Kejuaraan Karate antar Mahasiswa se Jawa dan Bali memperebutkan Piala Rektor Universitas Negeri Surabaya Unesa di kampus Unesa setempat.

Mohammad Misruji merupakan satu satunya mahasiswa  yang dikirim Pamekasan itu meraih medali emas di katagori Kumite dan medali perunggu di katagori Kata.

Misruji mampu meraih medali emas di tengah ketatnya persaingan sebab kejuaraan piala rektor Unesa ini ternyata tidak hanya diikuti mahasiswa se jawa dan bali tetapi juga dari DKI Jakarta ungkap Pelatih Karate Pamekasan Ari Budiarto Rabu (13/9/2017)

Ari juga mengaku bangga sebab Universitas Islam Madura sangat apresiatif terhadap kemampuan mahasiswanya tidak hanya membiayai di berbagai event, tetapi juga memberikan bea siswa bahkan dibebaskan dari biaya wisuda.

Guru salah satu lembaga sekolah di Pamekasan ini berharap Mohammad Misruji juga mendapat penghargaan yang sama dari kampusnya.

“Saya apresiasi itu mereka diberi bea siswa seperti itu, harapan saya untuk yang ini juga bisa mendapat bea siswa” harapnya

Menurut Ary meskipun hanya mengirim satu atlet akan tatapi tidak mengecewakan, hasil gemilang  1 medali emas dan 1 medali perunggu yang di persembahkan Mohammad Misruji membuat  cabang olah raga karate  semakin serius menempa para atletnya untuk berprstasi di porprof. (IF/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00