• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Grab Bike Rekrut 900 Mitra Driver di Malang

13 September
15:11 2017
1 Votes (5)

KBRN, Malang : Setelah hadirnya GoJek, warga kota Malang kembali akan mendapat alternatif pilihan jasa moda transportasi roda dua berbasis online, yakni Grab Bike.

Saat sesi trial market, yang secara resmi meluncur di kota Malang sejak bulan Juli 2017, pihak vendor agresif menambah jumlah mitra driver sebanyak 900 orang, sebagai jumlah ideal yang ditargetkan pada semester kedua tahun ini. 

Menurut Bagus Wandaputra, selaku vendor regional Jawa Timur dan Bali, kota Malang merupakan market yang sangat potensial untuk jasa moda transportasi roda dua, karena kota Malang merupakan kota terbesar ke 2 setelah Surabaya, dengan prosentase jumlah mahasiswa yang berdomisili sebanyak 21% dari total populasi warga di kota Malang, "Secara target total, jumlah mitra driver untuk kota Malang kami pacu di angka 5000 orang mitra driver, merupakan angka yang cukup ideal untuk melayani kebutuhan warga kota Malang akan moda transportasi roda dua berbasis on line", katanya. (14/09/2017)

Bagus menambahkan, meski di kota Malang sudah ada jasa layanan moda transportasi serupa, pihaknya masih yakin mampu memberikan pengalaman berbeda kepada para konsumen,  selain tarif yang kompetitif, nantinya konsumen juga akan kerap dimanjakan dengan kejutan – kejutan paket promo yang sangat berpihak pada kenyamanan dan efisiensi konsumen.

Guna menarik minat calon mitra driver, Grab Bike Malang akan memberikan ragam fasilitas dan kemudahan untuk menunjang kesejahteraan mitra driver, salah satu nya adalah aplikasi instan cash out bagi para mitra driver, yang diyakini mampu memberi kemudahan bagi mitra driver untuk menarik bouns fee kapan pun dan dimanapun, hal ini dilakukan agar mitra driver Grab Bike akan semakin teredukasi dan familiar dengan era bisnis digital. (Van/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00