• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Kodim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah Bentuk Perbakad

13 September
10:31 2017
0 Votes (0)

KBRN, Redelong : Kodim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah melaksanakan kegiatan pembentukan Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) yang bertempat di gedung Gayo mandiri desa Pondok Gajah Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah, Letkol (Inf) Didit Hari Prasetyo Putro mengatakan, dengan adanya perbakad masyarakat dapat mengembangkan olah raga menembak.

Adanya Perbakad menjadi sarana untuk menumbuhkan atlet di Aceh Tengah dan Bener Meriah dalam hal menembak, terlebih lagi akan dilaksanakan Pekan Olahraga Aceh (PORA)

“Sekaligus  memantau situasi dan kondisi wilayah serta ke depannya semakin bertambah atlitnya apalagi di hadapkan dengan tidak lama lagi akan dilaksanakan Pora,” ujar Dandim, Rabu (13/9/2017)

Pada kesempatan yang sama, Ketua Perbakin Bener Meriah, Mahmuddin mengucapkan terima kasih atas keterlibatannya pihak TNI dan Polri yang selama ini mendukung dan mendorong kegiatan, ditambah lagi untuk atlrt yang selama ini aktif sebagian besar dari TNI dan Polri, sedangkan untuk sipil masih terbatas.

“Menurut penilaian dari masyarakat yang selama ini di anggap sangar, tidak demikian, malah saat ini masyarakat banyak ingin masuk menjadi anggota, karena kegiatannya  bermanfaat,” papar Mahmuddin.

Dengan adanya pembentukan Perbakad oleh Kodim, Perbakin tidak merasa tersaingi malah sangat bersyukur sehingga sangat memperkuat olah raga ini serta kepada unsur Forkopimda agar mendukung penuh agar lebih maju dan berprestasi, Tegas Ketua Perbakin. (Sn/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00