• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Tomjoyner Windesy dan Anisa Puspo Febrianti Wakili RRI Biak ke Ambon

12 August
20:08 2017
0 Votes (0)

KBRN, Biak : Final Bintang Radio Indonesia dan Asean 2017 LPP RRI Biak yang dipusatkan di Taman Mandouw Distrik Samofa, Sabtu (12/7/2017) sore,  berlangsung meriah dan menarik perhatian penonton .

Tiga  belas finalis yang membawakan lagu wajib dari setiap kategori, berusaha tampil maksimal di depan tiga dewan juri yaitu Nolita Ratu, Mercy Wabiser dan Jerits Istia.

Kepala LPP RRI Biak Ferdi Kusno mengatakan, Bintang Radio  ini sebagai ajang kompetisi olah vocal yang nantinya mampu mencetak penyanyi profesional, dan sejak dini dapat dimanfaatkna pula bagi anak muda di Biak.

“RRI berupaya agar anak muda di Biak dapat menyalurkan bakat dan talenta mereka , karena kita tau bersama seni suara atau lagu sudah merupakan ajang profesi, sehingga berupaya semaksimal mungkin saat tampil, termasuk bagi yang juara dan mewakili RRI Biak ke  Ambon,” tutur Ferdi Kusno.

Juara kategori Pria diraih Tomjoyner Windesy dan Anisa Puspo Febrianti sebagai juara kategori wanita, yang nantinya akan mewakili Biak di ajang Bintang Radio Indonesia dan Asean 2017 di Kota Ambon Maluku pada 20 hingga 27 Agustus 2017.

Gelaran Final Bintang Radio Indonesia dan Asean 2017 RRI Biak yang mengambil lokasi di  Taman Mandow, mendapat tanggapan positif oleh warga Biak.

“Taman Mandouw sebagai ruang publik yang dapat dimanfaatkan dengan menyelenggarakan event yang dapat mewadahi kreatifitas anak Biak dan ini sangat menarik pula, karena kami dapat melihat para peseta tampil di ruang terbuka,tidak hanya di dalam ruangan maupun studio,” tutur George, warga Samofa. (OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00