• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

PDIP Sampang Terima Berkas Persyaratan Hasan Jailani Sebagai Bacawabup Pilkada 2018

17 July
18:01 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Mohammad Hasan Jailani atau yang akrab disapa Mamak menyetorkan formulir serta curriculum vitae (CV) dan sejumlah berkas lainnya kepada Tim Lima Pilkada 2018 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sampang, Senin (17/72017).

Sekretaris Tim Lima PDIP Sampang Anwar Sanusi mengatakan, sejauh ini sudah ada satu pelamar yang berniat untuk mengikuti Pilkada Sampang 2018 mendatang atas nama Mohammad Hasan Jailani, untuk berangkat sebagai bakal calon wakil bupati dari PDIP Sampang.

"Bakal calon ini baru saja menyerahkan formulir dan semua berkas persyaratan yang harus dilengkapi," ucapnya.

Ia mengungkapkan DPC PDIP Sampang sudah melakukan penjaringan calon sejak tanggal 1 sampai 15 Juni lalu. Sementara untuk pengisian persyaratan dan penyetoran berkas mulai dari tanggal 16 Juni sampai 10 Juli lalu.

Lanjut Anwar, setelah penyetoran oleh bakal calon, Tim Lima akan melaporkan kepada DPD PDIP Jawa Timur serta akan melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh ranting.

Ketua Tim Lima Nur Hasan mengaku sejauh ini timnya juga mulai melakukan pendekatan dan komunikasi dengan beberapa bakal calon bupati.

"Sudah ada komunikasi dan pertemuan dengan beberapa bakal calon bupati," tambahnya. (Wan/HF) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00