• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Anggota Polres Sampang Terlibat Peredaran Narkoba

17 July
15:54 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sampang: Seorang polisi berpangkat Bripka yang bertugas di Polsek Ketapang, ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Sampang karena terindikasi terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar membenarkan adanya penangkapan anggotanya tersebut, namun pihaknya belum mau menyebutkan nama yang bersangkutan maupun barang bukti yang berhasil di amankan. Ia berjanji akan menjelaskan lebih lanjut dalam press release.  

"Jadi terkait dengan adanya anggota yang terindikasi melakukan pelanggaran terhadap narkoba kita akan lakukan tindakan tegas, itu sudah sesuai arahan dari pimpinan, mungkin lebih baik nanti press release saja," ucapnya, Senin (17/7/2017).

AKBP Tofik mengatakan yang bersangkutan sudah ditahan dan akan dilakukan penyidikan atau diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. Menurutnya yang bersangkutan sudah dua tahun bertugas di Polsek Ketapang.

Ia menegaskan dalam kasus narkoba pihaknya tidak pandang bulu, baik itu masyarakat maupun anggota polisi sendiri yang terbukti melakukan pelanggaran tersebut maka harus ditindak tegas. (Wan/AKS) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00