• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Warga Tapal Batas RI-Malaysia Senang Jalan Utama Desa Sudah Bagus

17 July
08:33 2017
0 Votes (0)

KBRN, Nunukan : pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Wiltas Ke 99 Kodim 0911 Nunukan sudah berjalan dua pekan lebih, Anggota Satgas TMMD bersama rakyat kian manunggal dan semakin solid dalam pengerjaan pembangunan di Desa yang menjadi lokasi sasaran TMMD kali ini.

Salah satu Warga, Ambaturi  ketua RT. 01 Desa Tabur Lestari juga ikut terlibat langsung didalam pengerjaan sasaran fisik di Desanya. "Saya tidak mau ketinggalan moment bersejarah ini", ujarnya pada Senin (17/7/2017).

Ambaturi yang pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wita sedang asyik berbicara dengan Komandan SSK disela pekerjaan mengatakan, "Jalan yang sedang ditingkatkan sekarang ini merupakan jalan penting pak, bisa tembus ke Kecamatan Sebuku dan Kabupaten Malinau bahkan ke Samarinda, karena ini merupakan Jalan utama. Kami sendiri sangat senang dengan adanya TMMD ini masuk di Desa Kami. Anggota Bapak tentara juga semuanya ramah terhadap kami, kami senang".

Tentunya Bapak Ambaturi sangat berharap dalam pengerjaan ini semua bisa berjalan baik dan lancar, tidak ada warga dan bapak TNI yang sakit atau cidera, imbuhnya. Dalam program TMMD ini, sudah mulai banyak dirasakan warga Desa secara langsung baik itu pekerjaan fisik, non fisik bahkan dengan kehadiran anggota Satgas TMMD saja mereka sudah sangat senang sekali. (MW/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00