• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

"Tolong! Saya Terjebak di Mesin ATM!"

14 July
20:40 2017
0 Votes (0)

KBRN, Texas: Peristiwa seseorang terjebak di dalam mesin ATM di Texas yang mungkin baru pertama kali di dunia berakhir bahagia, setelah seorang pengguna ATM memilih mengindahkan secarik kertas yang muncul dari celah penerimaan kuitansi.

"Tolong. Saya terjebak di sini dan saya tidak bawa telepon saya. Tolong hubungi bos saya di ....," bunyi tulisan dalam secarik kertas tersebut yang dibaca pengguna ATM di Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat.

Ia kemudian memanggil petugas kepolisian yang kebetulan berpatroli untuk memastikan memang ada orang yang terjebak di dalam ATM tersebut.

Yang mengejutkan mereka, mereka bisa mendengar "suara kecil" yang keluar dari dalam mesin ATM tersebut.

Polisi Corpus Christi Richard Olden kemudian mengonfirmasi bahwa memang ada seorang manusia yang terjebak di dalam ATM.

"Kami memiliki situasi yang mungkin terjadi sekali dalam seumur hidup, yang mungkin tidak akan pernah Anda lihat atau dengar lagi," kata Olden kepada media lokal, seperti dikutip dari Digital Trend, Jumat (14/7/2017).

Olden mengatakan bahwa individu tersebut, yang tidak disebutkan namanya, adalah seorang pekerja yang bekerja untuk memasang kunci elektronik di ruang ATM bank. Kunci itu ternyata tidak berfungsi, membuatnya terjebak di dalam ruang kecil di belakang mesin. 

Sementara itu, dia meninggalkan teleponnya di mobil, tapi untungnya masih ada pulpen dan kertas sehingga bisa memberikan catatan melalui mesin untuk meminta bantuan.

Polisi kemudian memanggil atasan pria yang terperangkap tersebut, tapi mereka tidak bisa membuka pintunya, membuat mereka tidak punya pilihan selain merusaknya. (NGH/Digital Trend/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00