• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Sat Narkoba Amankan 50 Gram Sabu-sabu dari Pasutri di Kecamatan Mandau

13 July
22:02 2017
2 Votes (5)

KBRN, Bengkalis: Dua tersangka satu Wanita dan satu Pria berhasil di ringkus Tom Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis, Kamis,(13/7/2017) sekira pukul 15.00 WIB, di jalan lintas Duri-Dumai km 16 Desa Bonca Mahang Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kali ini tim meringkus kedua tersangka dengan barang bukti berupa 1 paket Besar dan 6 paket kecil diduga jenis sabu-sabu.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni bahwa dari 7 paket sabu tersebut beratnya mencapai 50 gram.

"Selain narkoba tim kita juga mengamankan barang bukti lain berupa Dua unit telepon genggam, timbangan digital dan plastik pembungkus,"kita Kapolres melalui Paur Humas IPDA Zulkifli.

Kedua tersangka tersebut masing-masing berinisial JS bin Wakino (43) dan RD Binti Ruslan yang merupakan pasangan suami istri tinggal di Jalan Lintas Duri-Dumai km 16 Desa Mahang Kec.Mandau.

Dikatakan Paur, penangkapan tersebut bermula dari informasi yang didapat dari Masyarakat bahwa JS sering melakukan transaksi narkoba di tempat tinggalnya.

"Dari informasi ini Tim Opsnal Sat Narkoba langsung ke tempat kejadian perkara dan menemukan JS, Namun dari hasil pemeriksaan badan tidak ditemukan barang bukti narkoba, tetapi setelah di interogasi JS akhirnya mengaku bahwa barang tersebut didalam karung beras dirumah milik JS," tambah Paur. 

Disebutkan Paur tim meminta tersangka JS langsung mengambil barang tersebut dengan disaksikan warga.

"Selain JS polisi juga mengamankan Istri nya berinisial RD yang saat itu juga berada di TKP,"sebut IPDA Zulkifli.

Dari pengakuan tersangka JS bahwa barang tersebut didapat dari Tompul yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), polisi memburu Tompul di jalan lintas Duri-Dumai Km 17 Desa Boncah Mahang.

"Setelah digeledah Tompul (DPO) tidak berada dirumah setelah rumah di geledah tim.juga tidak menemukan barang bukti,"pungkas Paur Humas IPDA Zulkifli.

Kini kedua tersangka beserta barang bukti di bawa ke Polres Bengkalis untuk pemeriksaan lebih lanjut. (TSMI/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00