• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Apel Siaga Pelayanan PLN Bali Utara

19 June
22:48 2017
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja : PT. PLN (Persero) Area Bali Utara gelar apel siaga serangkaian Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, berlangsung di kantor setempat, Senin (19/6/2017).

Apel siaga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk memastikan kesiapan PLN, baik dari sisi pembangkitan, transmisi/penyaluran dan pendistribusian tenaga listrik maupun kesiapan personilnya yang terlibat dalam kegiatan siaga. Hal ini dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan PLN, sehingga pelaksanaan bulan puasa maupun Idul Fitri nanti dapat berjalan dengan aman tanpa gangguan listrik.

Kepada RRI, usai memimpin apel gelar pasukan, Plh. Manager Jaringan PLN Bali Utara, Dany Setiawan mengungkapkan, saat ini kondisi daya mampu PLN sebesar 1274,4 mega watt dengan beban puncak malam kurang lebih 792 mega watt dan 677,6 mega watt untuk siang harinya serta disalurkan dari 14 GI di seluruh Bali.

“PT. PLN area Bali Utara yang mewilayahi dua kabupaten, yakni Buleleng dan Jembrana, dalam pelayanan serangkaian Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah akan mendirikan posko yang berlokasi di Gilimanuk, begitu pula pos pelayanan lainnya terdapat di Kecamatan Tejakula, Singaraja, Seririt dan Jembrana”, ucapnya.

Untuk itu pihaknya menekankan kepada seluruh personil agar dalam melakukan kegiatan di lapangan, selalu mengutamakan keselamatan  kerja dengan mematuhi SOP, memakai alat pelindung yang benar dan menggunakan peralatan yang standar. (DW)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00