• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Manfaatkan Momentum Ramadhan, LPP RRI Ternate Gelar Buka Puasa Bersama

19 June
22:17 2017
2 Votes (3)

KBRN, Ternate: Lemabaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Ternate, Senin (19/6/2017) sore tadi, Memanfaatkan mumentum Bulan Suci Ramadhan 1438 H tahun 2017, sebagai bulan untuk menjalin tali silaturahmi, sebab seluruh angkasawan angkasawati LPP RRI Ternate mengikuti acara buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Auditorium RRI Ternate tersebut, selain dihadiri seluruh keluarga besar RRI Ternate baik aktif maupun pensiunan, juga melibatkan masyarakat sekitar lingkungan  RRI Ternate.

Kepala Stasiun LPP RRI Ternate, Fitra Widjaja usai kegiatan mengatakan, selain melaksanakan buka pauasa bersama juga dilanjutkan dengan solat magrib dan isya berjamaah di musolah Baburrayan RRI Ternate.

"Kegiatan ini tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi kita sesama umat muslim sehingga dapat menjadi hikmah dari bulan puasa 1438 H ini," ungkap Kepsta.

Lanjut Kepsta, acara buka puasa yang dilakukan ini, selain untuk menjalin silaturahmi antara karyawan karyawati RRI dan warga sekitar, juga sekaligus menjadi bulan penghapusan dosa tujuan kita kedepan terutama untuk RRI dapat lebih kuat lagi.

"Tadi sambil menunggu waktu, ada tausiah dari ketua MUI Kota ustad Usman Muhammad, dan kita juga hadirkan juara tiga tausiah tingkat Nasional di Solo kemarin yakni Riski," ucapnya.

Disentil terkait dengan agenda yang akan dilaksanakan Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil (PBPNS) untuk berbagi dengan anak yatim, menurut Fitrah, kegiatan tersebut menjadi respon positif sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi contoh untk PNS di RRI Ternate.

"Itu sangat positif, maka itu sayajuga mengharapkan kegiatan itu pencetusnya adalah PBPNS sehingga bisa diikuti baik oleh PNS ataupun kelompok lainya," pugkas Kepsta. (Irwan/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00